Hai, kita berjumpa lagi. Pada perjumpan kali ini saya ingin membahas tentang AC Daikin Multi S, khususnya pembahasan tentang beberapa hal yang belum dipahami oleh sebagai banyak masyarakat perihal produk AC Daikin Multi S. Oh iya, kamu pun bisa mendapatkan beberapa informasi lainnya dengan mengunjungi National Elektronik Kaskus.




            Banyak masyarakat yang lebih memilih satu outdoor dengan dua outdoor, seperi dengan memilih ½ PK + ½ PK atau ½ PK + ¾ PK, yang sudah dipastikan memakai teknologi terbaik, yaitu inverter. Soal harga, jangan salah anggap karena lebih murah daripada menggunakan dua unit AC Daikin Inverter Smile ½ PK FTKC15PVM4 sekalipun. Berdasarkan informasi yang saya peroleh, jika AC Daikin Multi S sengaja diciptakan oleh pihak Daikin khusus untuk masyarakat Indonesia. Maka, target dari AC Multi S ini sesungguhnya ialah penggunakan pada apartemen satu kamar tidur maupun dua kamar tidur yang mempunyai tempat untuk meletakkan outdoor yang terbatas. Dan, berdasarkan survai yang dilakukan oleh pihak PT. Daikin AirConditioning Indonesia, jumlah apartemen yang mempunyai ukuran satu kamar tidur atau dua kamar tidur dengan ukuran 22 hingga 34 meter persegi jauh lebih banyak dripada apartemen dengan ukuran dua kamar tidur atau tiga kamar tidur yang memiliki ukuran lebih besar.

Keunggulan AC Daikin Multi S

            Soal keunggulan, AC Daikin Multi S memiliki beberapa keunggulan yang dapat menarik konsumen untuk membelinya. Di National Elektronik pun kamu akan mendapatkan info lain. Keunggulan tersebut terdiri atas,

·         Space saving.  Sebab awalnya menggunakan dua outdoor sirkulasi udara di tempat outdoor akan meningkat, maka suhu di area outdoor pun meningkat. Kapasitas PK AC akan menurun, sedangkan konsumsi daya listrik akan meningkat. AC Daikin Multi S akan meminimalisir.

·         AC Daikin Multi S menggunakan kompresor asli yang diproduksi oleh PT. Daikin Compressor Industries Ltd., yang bertempat di Negeri Gajah, Thailand.

·         AC Daikin menggunakan PCB berkualitas terbaik yang tahan terhadap kejut hingga 440 volt dalam waktu satu detik, yang dapat terjadi jika terjadi perpindahan listrik dari PLN ke genset. Hal ini kerap terjadi di apartemen.