Jika anda adalah warga tangerang yang sedang mencari pekerjaan yang menarik, anda membaca artikel yang tepat karena di artikel kali ini akan dibahas mengenai cara daftar grabbike tangerang dengan simpel dan mudah. Apa itu grabbike? Grabbike adala sebutan bagi seorang driver motor yang bekerja dibawah naungan perusahaan penyedia jasa transportasi bernama grab. Grab merupakan salah satu penyedia jasa ojek online yang ada di Indonesia, yang saat ini banyak menjadi perbincangan masyarakat. Di tangerang sendiri, sudah sering kali dijumpai berbagai macam ojek online yang berlalu lalang di jalanan. Namun, sebenarnya bagaimana kita sebagai masyarakat agar bisa bergabung dan mencari nafkah dengan cara daftar grabbike perusahaan tersebut khususnya warga tangerang? Simak ulasannya berikut ini.


Grab menyediakan dua metode bagi para calon driver untuk daftar grabbike. Yaitu metode online dan offline. Metode offline meminta calon driver untuk mengumpulkan syarat-syarat yang sudah ditentukan ke kantor grab yang ada di kota tangerang, yang kemudian apabila calon driver tersebut memenuhi syarat dan diterima menajdi driver, ia akan langsung menerima jaket helm dan tanda pengenal dari pihak grab.  Namun, jangan khawatir bagi anda yang lebih memilih untuk mendaftar online. Grab menyediakan metode online yang mengharuskan para calon driver untuk mengisi formulir pendaftaran dengan cara mengaksesnya melalui internet. Sebelumnya calon driver harus memiliki akun gmail terlebih dahulu. Metode ini kini lebih banyak dipilih dengan adanya kemajuan teknologi, karena dinilai lebih efektif, mudah dan efisien. Bahkan apabila calon driver tersebut telah memenuhi syarat yang cukup sebagai driver grabbike, setelah proses pendaftaran yang dilakukan hanya dalam 2-3 menit itu bisa langsung mengambil orderan melalui aplikasinya.

Setelah berhasil mendaftar melalui web online, calon driver yang diterima menjadi mitra grab tetap diharuskan datang ke kantor grab yanga da di tangerang untuk mengambil jaket, helm dan perlengkapan identitas dari pihak grab. Setelah itu para driver baru grab yang mendaftar melalui online maupun offline diharuskan mengikuti serangkaian pelatihan dari grab.